Pria Stia Budi Gantung Diri Setalah Aniaya Istri - NEWS WORLD
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Stia Budi Gantung Diri Setalah Aniaya Istri

News World - Kapolres Mukomuko melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda M.Tri Qadlaya,S.H bersama anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bunuh diri, pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 sekitar jam 21.30 wib, setelah mendapatkan informasi dari kanit Reskrim Polsek Teras Terunjam tentang adanya peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri.

Vincentus Waluyo (35), warga Setia Budi, Kecamatan Teras Terunjam, ditemukan tewas terikat tali di leher. Vicentus diduga mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri dengan seutas tali pada tiang dapur rumahnya.


 
Peristiwa naas ini, diketahui pertama kalinya oleh ibu kandungnya, Sugiyah (64), sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (15/9/2020) malam. Awalnya, Sugiyah bermaksud ingin menghidupkan lampu listrik pada ruangan dapur rumah putranya. Secara kebetulan, disaat Sugiyah menyalakan lampu, bagian kaki korban mengenai pundak ibunya. Sugiyah langsung histeris dan memberi tahu tetangga. Mengetahui peristiwa itu, warga sekitar sempat heboh dan berdatangan ke rumah korban.

Camat Teras Terunjam, Subaryadi, S.Pd membenarkan hal tersebut. Menurut informasi yang diterima, peristiwa ini ditemukan pertama kalinya oleh orang tua korban. Korban pada hari ini langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Setia Budi.

”Benar, memang ada warga Setia Budi meninggal dunia diduga gantung diri. Kejadian ini ditemukan pertama kalinya oleh ibunya. Kemudian memberi tahu warga lain dan melaporkan ke saya. Selanjutnya tim medis dan kepolisian juga turut ke lokasi,” pungkasnya.


 
Dikabarkan Vincentus sebelumnya telah menaganiaya istrinya yang bernama Dinda Kurnianto lalu pelaku mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, namun motif penganiayaan belum bisa dikonfirmasi kepada korban karena saat korban masih trauma dan masih dalam dirwat di Puskesmas Penarik Desa Lubuk Mukti, dugaan sementara adalah permasalahan keluarga. (om)

Posting Komentar untuk "Pria Stia Budi Gantung Diri Setalah Aniaya Istri"